Marah yang Berlebihan Hilang Dengan Hipnoterapi

marah

Marah adalah luapan emosi negatif yang ada pada diri manusia. Setiap orang tentu saja bisa marah pada suatu situasi yang tidak menyenangkan dsb. Tetapi ketika anda seringkali merasa marah tanpa terkendali pada pasangan atau anak anda , padahal sebenarnya mereka tidak punya salah pada anda, maka kemungkian besar anda termasuk orang yang memilki emosi marah yang berlebihan. 

Apakah anda sering marah pada orang lain dan kemudian menyesalinya? 

Atau dulu anda adalah seorang yang penyabar tapi sekarang menjadi mudah emosi mudah marah, dan anda tidak tahu apa penyebabnya? 

Jika jawaban anda adalah YA untuk dua pertanyaan diatas maka anda juga memiliki emosi marah yang berlebihan. 

Apa yang menyebabkan emosi yang berlebihan? 

Menurut penelitian dan pengalaman dari beberapa klien kami, bahwa ada beberapa faktor yang menyebabkan adanya emosi yang berlebihan tersebut. Mungkin waktu kecil anda sering dimarahi secara verbal atau secara fisik orang tua dan anda merasa tidak berdaya, dan akhirnya menyimpan kemarahan itu dalam hati anda selama puluhan tahun tanpa anda sadari. Dan anda punya keinginan kalau punya anak tidak ingin seperti orangtua anda yang dahulu, tapi ternyata anda melakukan pada anak atau pasangan anda apa yang pernah dilakukan orangtua anda dulu pada anda. Dan masalahnya anda tidak sanggup untuk menahan atau mengatasi emosi marah ini. 

Penyebab yang lain adalah ada suatu kemarahan besar yang anda simpan karena perlakuan tidak adil dari seseorang pada anda, dan anda tidak bisa mengeksresikan perasaan marah anda pada orang tersebut karena mungkin dia lebih punya kedudukan dan sebagainya. Sebagai pelampiasannya akhirnya secara tidak anda sadari, orang orang terdekat anda yang menjadi sasaran kemarahan anda. 

Secara umum penyebab marah berlebihan adalah marah yang ditekan yang tidak terekspresikan, bisa disebabkan juga karena marasa diabaikan, perasaan tidak aman. merasa tidak dihargai dll. 

Sekarang anda tidak perlu bingung lagi mencari cara mengontrol emosi untuk memecahkan masalah anda, karena anda dapat mengatasi emosi rasa marah anda hanya dengan cara terapi. Anda hanya perlu dihipnoterapi sebagai cara mengontrol emosi anda 

Yang dilakukan hipnoterapi adalah masuk ke dalam pikiran bawah sadar untuk melepaskan emosi yang selama ini terperangkap di bawah sadar. Sehingga semua kemarahan yang terpendam itu bisa keluar semua dan membuat hati terasa lebih nyaman dan plong. Selain itu juga mencari akar masalah penyebab emosi rasa marah yang berlebihan. Dan semua proses ini dilakukan dengan kondisi anda masih sadar dan mempunyai kendali atas diri sendiri. Jadi anda tetap AMAN. 

Untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi LEXA Therapy di 0822-2894-7799.


Lexa Therapy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar