Berkenalan dengan Hypnotherapy


Hypnotherapy sudah dimanfaatkan sebagai ilmu terapi dari sejak dulu dan sudah banyak diakui para ahli dari pengobatan medis maupun tradisional. Kini saatnya anda membuktikan khasiatnya bersama LEXA THERAPY. Apa yang membuat Hypnotherapy begitu diminati oleh berbagai kalangan di berbagai kota di Indonesia bahkan juga di luar negeri? Berikut adalah beberapa pertanyaan mendasar yang sering ditanyakan klien sebelum sesi terapi dimulai. Dengan membaca pertanyaan-pertanyaan dibawah ini diharapkan anda dapat lebih mengenal hypnotherapy dengan lebih jelas. 

Apakah Hypnotherapy sama dengan yang di TV dimana kita tidak sadar apa yang kita omongkan? 
BUKAN! Di dalam hypnotherapy, anda tetap dapat mengontrol pikiran anda. Anda tetap punya KONTROL DIRI sepenuhnya. Bahkan kalau anda tidak mau bicara pun anda bisa. Hanya karena ini adalah proses terapi sangat disarankan anda terbuka demi kesembuhan anda sendiri, karena dengan keterbukaan proses terapi akan lebih efektif. Ketika anda dihypnotherapy anda tetap INGAT dari AWAL TERAPI sampai dengan AKHIR . Ini sama sekali BERBEDA dengan tayangan di televisi, dimana orang baru sadar apa yang telah dikatakannya ketika sang “korban” menonton hasil rekamannya. 

Apakah Hypnotherapy sama dengan acara di TV dimana seseorang selalu mengikuti perintah sang hipnotis? 
Jelas sekali BERBEDA. Di dalam Hypnotherapy, kita mempunyai tujuan untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi klien. Sedangkan yang di TV tujuannya adalah untuk menarik minat orang untuk menonton pertunjukan, dimana dibutuhkan sesuatu yang lucu dan menantang untuk menghibur penonton. 
Tujuan Hypnotherapy membantu klien mengatasi masalahnya sehingga disini hypnotherapy bekerjasama dengan klien untuk memberikan solusi atas permasalahan klien. Semua sugesti yang diberikan kepada klien juga belum tentu diterima oleh klien selama itu tidak sesuai dengan nilai-nilai dari diri klien. Sebagai contoh: klien datang dengan keluhan merasa tidak percaya diri tampil di depan umum. Sang Hypnotherapist kemudian mensugesti dirinya bahwa dia harus memukul seseorang terlebih dahulu sebelum tampil di depan umum. Jika hal ini tidak sesuai dengan nilai/norma si klien sugesti tidak akan diterima. Jadi didalam pikiran bawah sadar kita masih ada yang melindungi kita dari sugesti yang tidak sesuai dengan nilai/norma kita secara pribadi. 

Seperti apa rasanya dalam kondisi hypnosis? Banyak orang yang belum tahu hypnosis/hipnotis/hypnotherapy, menganggap bahwa kondisi hypnosis itu sama dengan tidur atau pingsan atau tidak mendengar suatu apapun, badan tidak bisa bergerak, tidak bisa mendengarkan suara disekeliling, atau tidak bisa berbicara. Sebenarnya kondisi hypnosis adalah kondisi relaksasi tubuh dan pikiran , sama seperti anda merilekskan tubuh anda ketika hendak tidur di malam hari. Ketika anda dihypnosis, maka anda akan merasakan seluruh tubuh rileks, pikiran menjadi terfokus, perasaan damai dan tenang, dan anda tetap masih bisa mendengar suara disekeliling anda bahkan anda juga dapat menggerakkan tubuh anda. Mereka yang sudah ditangani oleh treatment hypnotherapy mampu memperbaiki diri sehingga mencapai tujuan hidupnya dengan lebih mudah, lebih cepat dan nyaman. Info lebih lanjut dapat menghubungi LEXA THERAPY hari ini.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar