Latah Sembuh Dengan Hipnoterapi

Latah adalah reaksi reflek dari seseorang berupa perkataan atau perbuatan yang tidak terkendali dan terjadi ketika seseorang merasa kaget. Latah merupakan kebiasaan yang tertanam di pikiran bawah sadar dan bukan penyakit mental. Seseorang yang latah punya respon yang berbeda-beda dalam bereaksi terhadap rangsangan yang mengagetkan, diantaranya:

  • Mengulangi perkataan
  • Meniru gerakan orang lain
  • Mengucapkan kata-kata tertentu berulang-ulang
  • Melaksanakan perintah secara spontan pada saat terkejut.

Latah memang bukan gangguan psikologis yang serius dan malah banyak orang menganggapnya sebagai hiburan atau sesuatu yang lucu. Karenanya dalam sekali terapi selama 1-2 jam, kebiasaan latah biasanya sudah bisa hilang sepenuhnya. Dengan hipnoterapi kami bisa merubah perilaku atau kebiasaan latah yang tertanam di pikiran bawah sadar seseorang. Dan Anda juga akan diberi sugesti agar tetap tenang ketika mengalami peristiwa yang mengagetkan. Sebelum menjalani proses hipnoterapi, perlu anda jalankan dua persyaratan berikut agar hasil terapi menjadi permanen, yaitu:

  • Bersungguh – sungguh ingin terbebas dari kebiasaan latah.
  • Setuju untuk menganggap latah sebagai kebiasaan buruk dan merugikan diri sendiri. Bila anda masih menganggap bahwa latah itu sebagai modal untuk lucu-lucuan, keakraban, atau keuntungan lainnya, hal tersebut akan mengurangi manfaat dari terapi hipnoterapi yang akan anda jalani.

Setelah Anda mampu memenuhi 2 persyaratan tersebut, maka latah yang Anda alami bisa disembuhkan dengan hipnoterapi. 

Info lebih lanjut hubungi LEXA Therapy sekarang juga. 



Lexa Therapy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar