Mengatasi Patah Hati dengan Hipnoterapi


Mengalami patah hati merupakan peristiwa yang tidak ingin dialami siapapun. Patah hati secara sederhana dapat diartikan sebagai penderitaan mendalam ketika kehilangan orang yang sangat disayangi baik itu karena putus hubungan, penolakan cinta, kematian, dan perceraian. Orang yang mengalami patah hati dapat merespon situasi tersebut dengan bermacam-macam cara misalnya berdiam diri, murung, menangis, tidak mau makan dsb. Yang pasti orang yang mengalami patah hati akan mengalami perasaan kesedihan dan kehilangan yang mendalam. Sebagian besar orang menjadi sangat terpukul karena patah hati dan menjadi sangat stres. 

Tetapi ada juga orang yang mampu bangkit dengan cepat setelah mengalami patah hati. Mereka memiliki kemampuan dalam dirinya yang bisa mengatasi dan menghilangkan patah hati tersebut. Ternyata perbedaannya adalah bagaimana orang tersebut dapat menguasai pikiran bawah sadarnya untuk kembali bangkit dan tidak terhanyut dengan perasaan dan pikiran negatif yang berkepanjangan. Masalahnya adalah ternyata kebanyakan orang tidak bisa bangkit dengan cepat ketika mengalami patah hati. Mereka melaakukan respon sebagaimana saya sampaikan sebelumnya seperti menjadi sering murung , merasa menyesal terlalu dalam, sering sedih dan menangis. Meskipun mereka diberikan tips untk mengatasi patah hati ternyata semua tips mengatasi patah hati umumnya tidak berhasil membantu mereka bangkit dari patah hati. Tips mengatasi patah hati itu tentu sangat baik semuanya tapi tidak mampu membuat diri mereka bangkit. Untuk kasus seperti ini perlu cara mengatasi atau menghilangkan patah hati yang lebih dari biasanya. 

Cara mengatasi patah hati bisa dilakukan dengan melakukan terapi hipnoterapi. Mengapa hipnoterapi data mengatasi patah hati? Karena metode hipnoterapi langsung masuk dalam pikiran bawah sadar dimana pikiran bawah sadar adalah pusat emosi dan belief atau keyakinan kita. Ketika dalam pikiran bawah sadar kita dapat melepaskan semua beban kita maka semua beban tersebut akan benar-benar terlepas dan dalam pikiran bawah sadar dapat mengubah mindset kita sehingga mampu bangkit dari keterpurukan yang disebabkan patah hati tersebut. Hipnoterapi sudah terbukti efektif untuk mengatasi patah hati dan sudah banyak orang yang merasakan manfaatnya sehingga mampu bangkit dari keterpurukan akibat patah hati. Hubungi LEXA Therapy untuk info lebih lanjut di 0822-2894-7799.


lexa therapy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar